Jakmania Dijamu di Tribune Selatan Stadion Wijaya Kusuma

By Kamis, 23 Maret 2017 | 17:01 WIB
Ketua LOC Cilacap Cup yang juga Manajer PSCS, Bambang Tujiatno (kiri) memberikan keterangan ke media terkait kedatangan fans Persija, Jakmania, ke turnamen Cilacap Cup di Hotel Dafam, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ketua LOC Cilacap Cup yang juga Manajer PSCS, Bambang Tujiatno (kiri) memberikan keterangan ke media terkait kedatangan fans Persija, Jakmania, ke turnamen Cilacap Cup di Hotel Dafam, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

CILACAP, JUARA.net – Cilacap Cup 2017 siap membuat suporter tamu nyaman. Panitia pelaksana (panpel) turnamen ini pun bakal memberikan tribune sisi selatan Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap untuk mendukung Persija.

Persija merupakan salah satu peserta Cilacap Cup 2017 yang berlangsung pada Jumat (24/3/2017) dan Sabtu (25/3/2017).

Panpel turnamen ini sadar, Jakmania sebagai fans Persija, bakal menjadi suporter tamu terbanyak pada turnamen ini. Sebab, Jakmania tak hanya datang dari Ibu Kota, tetapi dari daerah sekitar Cilacap.

”Kami menyediakan kuota lebih banyak ke Jakmania dari 15.000 tiket yang dicetak. Kami juga sudah koordinasi dengan Jakmania beberapa hari lalu,” kata Ketua LOC Cilacap Cup 2017, Bambang Tujiatno.

”Turnamen ini bagian dari hiburan untuk perayaan ulang tahun Kabupaten Cilacap. Jadi, kami siap menampung suporter tamu yang hadir."

Ketua LOC Cilacap Cup 2017, Bambang Tujiatno

Menurut Bambang, turnamen ini harus meriah dan nyaman bagi pendukung tim tamu, termasuk Jakmania. Sebab, dia ingin turnamen ini menghibur masyarakat Kabupaten Cilacap yang baru berulang tahun yang ke-161.

”Turnamen ini bagian dari hiburan untuk perayaan ulang tahun Kabupaten Cilacap. Jadi, kami siap menampung suporter tamu yang hadir,” tuturnya.

Bambang, yang juga manajer PSCS Cilacap, mengatakan, dari Jakarta sekitar 1.000 Jakmania bakal ke Cilacap. Jumlah itu akan bertambah dengan Jakmania dari sekitaran Cilacap.

Baca juga:

”Informasi terakhir, Jakmania kurang dari 1.000 akan ke sini. Namun, mereka akan bertambah dengan kehadiran Jakmania di Jawa Tengah yang tak jauh dari Cilacap. Kami pun khusus menempatkan mereka di tribune selatan,” ucap Bambang.

Untuk suporter lain, Bambang mengatakan bahwa pendukung Bhayangkara FC akan ditempatkan di tribune sisi utara. Klub milik Polri itu juga akan menggerahkan anggota kepolisian di Cilacap dan kota/kabupaten di sekitarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X