35 Pemain Jalani Seleksi Perdana Timnas U-18

By Segaf Abdullah - Senin, 20 Maret 2017 | 21:37 WIB
Para pemain timnas U-18 memulai Training Center (TC) di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Para pemain timnas U-18 memulai Training Center (TC) di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017) sore WIB.

Indonesia U-18 proyeksi Piala AFF U-18 memulai Training Center (TC) di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017) sore WIB.

Adapun pemusatan latihan hari pertama ini dimulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Sebanyak 35 pemain yang dijaring Indra Sjafri dari berbagai daerah di Indonesia, mulai melahap menu latihan yang lebih terkonsentrasi.

Terlihat, porsi latihan perdana ini lebih banyak menitikberatkan bagaimana teknik operan pendek.

Filosofi tersebut memang biasa diterapkan Indra sejak menukangi Indonesia U-19 era Evan Dimas dkk.

"Saya dari dulu menganut sepak bola menyerang dengan passing game. Maka, sesi latihan penguasaan bola akan menjadi prioritas kami," ucap Indra kepada wartawan selepas memimpin latihan.

Pemusatan latihan kali ini akan berlangsung hingga 6 April 2017. Sementara pada 7-10 April giliran pemain Indonesia yang bermain di luar negeri unjuk gigi di depan Indra.

Indonesia U-18 arahan Indra tengah dalam persiapan berlaga pada Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, September mendatang.

Pada ajang tersebut, Garuda Muda tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, dan kontestan tamu, Selandia Baru.

Berikut 35 nama pemain pada TC Indonesia U-18:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.