Sang Kapten Divonis Absen Lama, PSPS Memburu Striker

By Yuki Chandra - Senin, 20 Maret 2017 | 11:01 WIB
Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis

PSPS Pekanbaru memburu striker. Mereka melakukan ini karena cedera marah yang dialami kapten PSPS pada ISC B 2016, Darma, yang divonis bakal absen lama.

Pelatih Philep Hansen Maramis mengatakan, striker adalah pemain yang paling diburu menuju Liga 2 musim 2017.

”Tim dokter sudah memberi vonis Darma sulit bisa bermain lagi dalam waktu dekat. Dia harus operasi tendon, paling sedikit harus istirahat total selama enam bulan,” kata Philep kepada JUARA.

Pelatih yang tengah mengikuti pelatihan untuk mendapatkan Lisensi B AFC ini harus merelakan pemain andalannya tersebut. Dia pun segera mencari penggantinya.

Baca juga:

”Ada beberapa nama yang sudah masuk dalam pantauan kami. Semua akan kami putuskan dengan manajemen seusai saya mengikuti pelatihan ini,” kata Philep.

Dikatakan Philep, saat ini sudah 23 pemain yang diikat kontrak oleh manajemen PSPS. Mereka juga telah menerima 25 persen uang dari nilai kontrak.

”Dari sisi finansial, kami tampaknya sudah ada peningkatan. Manajemen sudah menyelesaikan kewajibannya kepada pemain. Namun, kami masih butuh pemain untuk posisi striker dan bek,” ucapnya.

Meski belum bisa menjelaskan nama pemain yang sudah masuk bidikannya, Philep menegaskan untuk kompetisi musim ini manajemen menargetkan untuk tetap bertahan di Liga 2.

”Musim ini, persaingan akan semakin ketat. Hampir semua klub mempersiapkan dirinya dengan baik. Semua ingin menampilkan permainan terbaiknya. Bagi PSPS, cukup bertahan saja di level Liga 2,” ujar Philep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.