Kehadiran Essien Bikin Bek Arema Harapkan Kedatangan Sergio Ramos

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 Maret 2017 | 14:01 WIB
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho, saat menjajal stadion Manahan Solo pada Jumat malam 24 Februari 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho, saat menjajal stadion Manahan Solo pada Jumat malam 24 Februari 2017.

Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho, mengaku termotivasi dengan kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung. Jika dibebaskan memilih oleh manajemen Arema, sang pemain ingin mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Hal itu diungkapkan oleh Bagas Adi sebelum makan siang bersama skuat dan jajaran pelatih timnas Indonesia di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (16/3/2017).

"Ya, satu kebanggaan jika bisa berhadapan pemain sekelas Michael Essien. Tetapi, saya tentu harus siap mental," ucap Bagas.

"Bagaimanapun dia adalah lawan kami di lapangan. Kendati dia punya nama besar, kami tidak boleh segan-segan bertarung," kata dia.

Jika berandai-andai, Bagas berharap Arema dapat mendatangkan Sergio Ramos. Nama terakhir memang menjadi anutan Bagas selama ini.

Baca Juga: Ini Atlet Putra dan Putri serta Tim Terbaik 2016 Menurut Pembaca BOLA dan JUARA 

"Soal pemain terserah manajemen. Yang penting bermanfaat untuk tim. Jika disuruh pilih, saya ingin berduet dengan Ramos di Arema," tutur Bagas, yang diiringi senyum.

Bersama Arema, Bagas sudah mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2017. Sedangkan di timnas, dia masih harus bersaing dengan tiga bek tengah lain untuk mendapatkan tempat utama.

Ketiga pemain tersebut yakni, Hansamu Yama Pranata (Bariton Putera), Ryuji Utomo (Persija Jakarta), dan Andy Setyo Nugroho (PS TNI).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X