Luis Milla Targetkan Kemenangan Vs Myanmar

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 Maret 2017 | 13:55 WIB
Suasana sesi jumpa pers mengenai kabar terkini timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla (kedua dari kiri) di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (16/3/2017) siang WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Suasana sesi jumpa pers mengenai kabar terkini timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla (kedua dari kiri) di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (16/3/2017) siang WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas (51), menargetkan kemenangan pada laga uji coba internasional FIFA kontra Myanmar, Selasa (21/3/2017).

Hal itu dilontarkan Luis Milla pada sesi jumpa pers mengenai kabar terbaru timnas Indonesia di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (16/3/2017) siang WIB.

"Saya tentu menginginkan kemenangan pada laga uji coba nanti. Namun, beberapa faktor nonteknis juga masih harus kami pertimbangkan," ucap Milla.

"Ya, seperti yang diketahui bersama bahwa pembentukan tim baru tiga bulan. Selain itu, tim berisikan pemain-pemain muda, serta waktu yang masih panjang menuju SEA Games 2017," kata pelatih asal Spanyol itu. 

Baca Juga:

Dimulai per Kamis (16/3/2017), pemusatan latihan timnas Indonesia tahap keempat bakal berlangsung selama sepuluh hari.

Sebanyak 26 pemain dipanggil untuk pertandingan uji coba versus Myanmar dan enam lainnya berada di daftar pemain cadangan.

"Laga melawan Myanmar menjadi kesempatan bagi para pemain yang sudah diseleksi selama tiga bulan. Harapan saya, tim bisa bermain lebih baik," tutur Milla.

Adapun target yang dicanangkan PSSI sejak awal penunjukkan Luis Milla adalah medali emas SEA Games. Maklum, kali terakhir Indonesia meraihnya sudah 26 tahun yang lalu alias pada 1991.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X