Persija 'Sekolahkan' Satu Pemain ke Tim Liga 2

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 Maret 2017 | 11:26 WIB
Aksi bek Persija, Muhammad Idham Jauhari (kanan), saat berlatih bersama tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Selasa (24/1/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek Persija, Muhammad Idham Jauhari (kanan), saat berlatih bersama tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Selasa (24/1/2017).

Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Idham Jauhari (21), resmi dipinjamkan ke klub lamanya di Liga 2, Cilegon United. Sebelumnya, sang pemain memperkuat klub arahan Kas Hartadi tersebut pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Idham Jauhari bergabung dengan Persija pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Dia pindah setelah tim Cilegon United dibubarkan lantaran gagal lolos dari fase grup ISC B.

"Ya, Idham kami pinjamkan ke Cilegon United. Keputusan ini juga sudah dibicarakan dengan manajemen," ucap Teco, sapaan pelatih Persija, Stefano Cugurra, Selasa (14/3/2017).

Menilik persaingan di posisi bek tengah, wajar bila Idham dipinjamkan. Saat ini, Persija sudah gemuk di sektor tersebut dengan memiliki empat pemain.

Baca Juga:

Keempat pemain tersebut yakni, bek asal Brasil, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, dan anggota anyar, Ryuji Utomo.

"Kami ingin mengerucutkan menjadi 27 nama. Idham juga kami pinjamkan agar dia mendapatkan menit bermain lebih," ucap Teco.

Dijadwalkan, Persija bakal beruji coba kontra Cilegon United di Stadion Karakatau Steel, Cilegon, Sabtu (18/3/2017). Momen ini pun bisa dimanfaatkan Idham untuk membuktikan bahwa dirinya bukan tidak layak menghuni skuat tim ibu kota.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X