Bawa Satu Poin dari Aceh, PSCS Cilacap Pimpin Grup A

By Sabtu, 29 Oktober 2016 | 05:49 WIB
Suasana laga Persiraja kontra PSCS (kaus biru) pada laga lanjutan Grup A babak 16 besar ISC B di Stadion Dimurthala, Banda Aceh,  Jumat (28/10/2016) malam.
Dok. PERSIRAJA
Suasana laga Persiraja kontra PSCS (kaus biru) pada laga lanjutan Grup A babak 16 besar ISC B di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (28/10/2016) malam.

BANDA ACEH, JUARA.net – PSCS Cilacap memimpin Grup A babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Catatan itu didapat setelah anak asuh Gatot Barnowo membawa pulang satu poin dari Aceh.  

Pada laga Jumat (28/10/2016) malam, PSCS Cilacap menahan tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-1 di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Persiraja unggul dulu pada laga ini melalui gol yang dicetak oleh Septi Hariansyah. Septi membuat tuan rumah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-12.

Sayang, 13 menit berselang, PSCS mampu menyamakan skor. Gol tim tamu disumbangkan oleh Rendi Saputra.

Baca juga:

Skor imbang itu bertahan hingga jeda laga. Sedangkan pada babak kedua, permainan kedua tim cenderung menurun dan gol pun tak bertambah.

Dengan hasil pertandingan tersebut dapat diperoleh update papan klasemen sementara Grup A, PSCS memimpin dengan poin tujuh.

Sedangkan Persiraja masih ada di posisi terbawah dengan 2 poin karena belum pernag menang. Dua tim lain dengan nilai enam, PSIM Yogyakarta dan Perssu Super Madura ada di peringkat dua serta tiga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter @Persiraja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X