Bonus dan Libur Lebih Lama Lengkapi Kebahagiaan Pemain Arema

By Ovan Setiawan - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 06:01 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales yang menguasai bola dan dapat pengawalan ketat bek Semen Padang, Handi Ramdan di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/10/2016) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Striker Arema, Cristian Gonzales yang menguasai bola dan dapat pengawalan ketat bek Semen Padang, Handi Ramdan di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/10/2016) malam.

1 atas tuan rumah Semen Padang  di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/10/2016). Mereka juga dapat bonus plus libur panjang.

Bonus dan libur panjang ini pun melengkapi kebahagiaan pemain Arema yang memuncaki klasemen sementara TSC 2016 dengan kemenangan itu.

”Bonus untuk kemenangan ini pasti ada, selain itu juga setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, pemain juga mendapatkan libur yang cukup lama,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Kemenangan atas Semen Padang menjadi poin plus pemain di mata tim pelatih.

"Kami akan istirahat dulu, biarkan pemain berlibur, setelah itu akan fokus di pertandingan berikutnya.”

Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sedianya mereka hanya diberikan waktu libur tiga hari, namun karena berhasil menang atas Semen Padang maka waktu libur mereka ditambah sehari.

Hamka Hamzah dkk kembali menjalani latihan pada Rabu (2/11/2016)

Keputusan manajemen Arema tersebut  jelas disambut  suka cita oleh pemain. Sebab mereka baru saja menjalani tur panjang, sebelum bermain di Padang, mereka  lebih dulu menjalani pertandingan tandang di Jayapura.

Arema menjalani tur panjang dan melelahkan  pada TSC  2016 ini, setelah delapan hari meninggalkan Malang sejak Jumat (21/8/2016).

Baca juga:

”Kami menjalani pertandingan yang melelahkan. Dalam waktu seminggu, kami melakukan pertandingan dua kali dengan jarak  tempuh cukup jauh,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.