Tony Antisipasi Permainan Cepat PSM

By Fifi Nofita - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 02:10 WIB
Pemain Persib, Tony Sucipto tengah melakukan donor darah di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib, Tony Sucipto tengah melakukan donor darah di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pemain PSM Makassar yang memiliki kecepatan, pada laga tandang TSC 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Tony menuturkan, sebelum bertolak ke Makassar, tim pelatih sudah mematangkan persiapan Maung Bandung. Dengan demikian, saat ini para pemain Persib tinggal menjaga kondisi untuk menghadapi tim berjulukan Juku Eja.

"Mungkin ada beberapa pemain mereka yang memiliki kecepatan dan kami juga sudah mengantisipasi permainan mereka dalam latihan. Mungkin tinggal persiapan pemain agar pas hari H biar gak ada kendala," ucap pemain bernomor punggung 6 ini, Jumat (28/10/2016).

Strategi yang diterapkan Persib pada laga kali ini, menurut Tony, akan berbeda dengan laga sebelumnya. Ini karena karakter bermain tim besutan pelatih Robert Rene Alberts mengandalkan kecepatan terutama dari sektor sayap.

Abasennya, Ferdinand Sinaga yang dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2016, menurut pemain asal Surabaya ini, tidak akan terlalu mempengaruhi kualitas PSM.

"Pastinya semua pemain PSM harus diwaspadai, karena beberapa pemain PSM memiliki kecepatan," katanya.

"Mereka tanpa Fedrinand gak berpengaruh, karena permainan mereka tim, bukan individual, dan yang pasti kami siap kerja keras untuk ambil poin di Makassar," tegasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.