Persija Menang Tandang Pertama, Bambang Pamungkas Buka Suara

By Segaf Abdullah - Jumat, 14 Oktober 2016 | 23:14 WIB
Aksi striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dalam laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2916).
DOK. PT GTS
Aksi striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dalam laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2916).

Striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menilai timnya pantas memenangkan laga tandang perdana pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Dia menegaskan papan bawah bukan tempat yang layak untuk tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pada laga pekan ke-23 TSC, Persija sukses menuai tripoin ketiga beruntun seusai menaklukkan PS TNI 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016) sore WIB.

"Ini hasil yang pantas buat Persija. Kami mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang," ucap Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, pada temu pers pascalaga.

Baca Juga:

Kemenangan ini mulai mengatrol posisi Persija ke papan tengah. Kini, Bepe dan kolega menempati ranking ke-14 dengan poin 26.

"Ya, papan bawah memang tidak layak untuk Persija. Ini terkait dengan harga diri tim dan nama besar klub," katanya.

Sebelum kemenangan tandang ini, Persija berhasil mengalahkan Perseru Serui, Minggu (2/10/2016) dan Barito Putera, Minggu (9/10/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.