Jelang Jamu Persiba, Atep Ungkap Hal Penting Terkait Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 00:21 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dibuat Atep (7) saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dibuat Atep (7) saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).

‎ Kapten Persib Bandung, Atep mengaku memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan pada laga Sabtu (1/10/2016). Pada laga ini, Persiba menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Menurut pemain asal Cianjur itu, kemenangan atas tim berjulukan Beruang Madu sangat penting. Target ini wajib karena untuk menutup dua kekalahan Persib sebelumnya dari Sriwijaya FC dan Bali United.

”Seperti yang disampaikan pelatih, kondisi pemain semuanya dalam keadaan siap untuk diturunkan. Artinya, kami dalam keadaan baik dan siap menang,” kata Atep, Jumat (30/9/2016).

Baca juga:

”Kami tahu dua kekalahan di belakang membuat suasana tim terganggu. Untuk menutupinya, kami ingin menang di pertandingan besok. Saya dan teman-teman punya semangat lebih untuk melawan Persiba,” tuturnya.

Atep menambahkan, tim besutan pelatih Jaino Matos dipastikan bakal memberikan perlawanan sengit. Pasalnya, pada putaran pertama TSC 2016, mereka mampu menahan imbang Persib dengan skor 1-1 di Balikpapan.

Meski begitu, Atep optimistis dengan kemampuan rekan-rekannya bisa mengatasi perlawanan Persiba. Mereka siap meraih kemenangan pertama di putaran kedua TSC 2016.

”Mereka pasti akan bermain ngotot seperti yang sering membuat kami sulit. Tetapi, kami percaya dengan kemampuan dan semangat tim ini. Ada motivasi besar yang ditanamkan untuk pertandingan besok,” kata Atep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.