Persib Menang 2-0 di Sumedang, Ini Komentar Penting Pelatihnya

By Fifi Nofita - Minggu, 25 September 2016 | 18:50 WIB
Gelandang serang David Laly (kanan) bersama Kim Kurniawan merayakan gol Persib ke gawang Perses di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang serang David Laly (kanan) bersama Kim Kurniawan merayakan gol Persib ke gawang Perses di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).

0  pada uji coba yang digelar di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016). Pelatih Djadjang Nurdjaman punya komentar penting.

Dua gol skuat Maung Bandung pada laga tersebut dicetak oleh David Laly dan Yandi Sofyan.

Menurut Djadjang Nurdjaman, uji coba menghadapi Perses tidak bisa dijadikan ukuran untuk menghadapi pertandingan kandang di lanjutan putaran kedua TSC 2016.

Persib pada laga terdekat turnamen jangka panjang ini menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016).

Baca juga:

Pasalnya, kondisi Stadion tempat pertandingan sangat tidak layak, sehingga anak asuhnya pada laga tersebut tidak bisa mengembangkan permainan. Atep dkk sulit untuk mengontrol bola.

”Saya sampaikan kepada pemain, laga ini tidak jadi ukuran. Karena, kami tak mungkin membandingkan laga ini dengan persiapan laga tanggal 1 bulan depan,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

”Karena, kami main di lapangan yang sama sekali tidak layak. Jangankan untuk sprint, untuk kontrol bola saja terpeleset, lapangan licin sekali,” tuturnya.

Meski begitu, Djanur menilai pasukannya bisa mengeluarkan kemampuan yang dimiliki, sehingga tim lawan yang levelnya berada di bawah tidak bisa berbuat banyak.

”Secara individu, kami unggul kualitas dari mereka. Kami pun bisa mengontrol pertandingan. Tetapi, Perses tetap bukan lawan yang dijadikan ukuran,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X