Asisten Pelatih Singapura Intip Permainan Timnas Indonesia

By Estu Santoso - Selasa, 6 September 2016 | 21:25 WIB
Asisten pelatih tim nasional Singapura, Fandi Ahmad, menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Malaysia pada Selasa (6/9/2016) malam.
ESTU SANTOSO/JUARA.net
Asisten pelatih tim nasional Singapura, Fandi Ahmad, menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Malaysia pada Selasa (6/9/2016) malam.

Tim nasional Singapura mengirim mata-mata saat Indonesia menjamu Malaysia di Stadion Manahan, solo, Selasa (6/9/2016) malam.

Mata-mata yg dimaksud adalah Fandi Ahmad. Asisten pelatih timnas Singapura ini datang ke Manahan. Fandi dibantu media officer timnas Malaysia, Wan Fahkrul, untuk mendapatkan akses masuk ke tribune media.

Baca Juga:

Ketika disapa, eks pelatih Pelita Jaya ini hanya menebar senyum. Fandi hanya berkomentar singkat. "Saya datang tadi sore. Ke sini, saya hanya menyaksikan indonesia lawan malaysia saja," kata Fandi kepada JUARA.

Pada putaran final Piala AFFA 2016, Singapura satu grup dengan Indonesia. Dua negara ini di grup a bersana juara bertahan Thailand dan tuan rumah Filipina.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X