PSS Sleman Tanpa Kapten Saat Main di Laga Pamungkas Grup 5

By Kamis, 1 September 2016 | 00:13 WIB
Gelandang sekaligus kapten PSS Sleman, Busari (kanan) saat timnya dijamu Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo, 1 Agustus 2016.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Gelandang sekaligus kapten PSS Sleman, Busari (kanan) saat timnya dijamu Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo, 1 Agustus 2016.

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman dipastikan tidak diperkuat kapten Busari saat menghadapi Martapura FC di laga terakhir Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Gelandang serang ini terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

PSS Sleman pun tanpa Busari pada pertandingan yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/9/2016).

"Hanya Busari yanga absen karena akumulasi kartu. Yang lain bisa dimainkan."

Pelatih PSS, Seto Nurdiantara.

Absennya Busari memang tidak dirisaukan pelatih Seto Nurdiantara. Pasalnya, PSS sudah memastikan lolos ke 16 Besar sekaligus tampil sebagai juara Grup 5 ISC B 2016.

Posisi PSS yang memiliki poin 23 sudah tidak mungkin dikejar Martapura FC yang menduduki peringkat dua. Martapura FC juga lolos mendampingi PSS.

“Hanya Busari yanga absen karena akumulasi kartu. Yang lain bisa dimainkan. Untuk posisi Busari sudah ada yang akan menggantikannya,” kata Seto.

Baca juga:

”Hanya siapa yang akan menempati posisinya, kami tentukan pada latihan terakhir sebelum ke Martapura,” tuturnya.

Gelandang Dave Mustaine dan Dirga Lasut disiapkan Seto untuk menempati posisi gelandang serang yang ditinggalkan Busari. Seto optimistis salah satu di antara mereka bisa menggantikan peran Busari.

Di laga terakhir itu, PSS membawa skuat minim. Hanya 14 pemain yang dibawa ke Martapura. Dengan demikian, hanya tiga pemain yang duduk di bangku cadangan PSS: kiper, bek, dan gelandang.

”Kami membawa 14 pemain karena sesuai kebutuhan. Kami juga tidak akan mencoba lapangan karena tim berangkat pada Sabtu (3/9/2016),” tutur Manajer Arief Juli Wibowo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.