Penonton Masuk Lapangan, Martapura FC Melaju ke 16 Besar

By Senin, 29 Agustus 2016 | 06:21 WIB
Pemain Persis (putih) saat dijamu pilar Persip di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Minggu (28/8/2016) sore.
Dok. PT GTS
Pemain Persis (putih) saat dijamu pilar Persip di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Minggu (28/8/2016) sore.

1 tuan rumah Persiba Bantul, Minggu (28/4/2016).

Satu poin di Bantul ini membuat Martapura FC melaju ke 16 besar ISC B. Klub berjulukan Laskar Sultan Adam ini mendampingi PSS Sleman dari Grup 5 melaju ke fase berikutnya.

Pada laga akhir pekan ini, Persiba unggul dulu melalui gol yang dicetak oleh Agung Ramadhani di babak pertama. Sedangkan untuk Martapura FC, gol mereka disumbangkan oleh Aidil Bogel selepas jeda.

Dari Banten di Grup 2, Cilegon United menang tiga gol tanpa balas atas tamunya PS Bengkulu.

Laga ini sempat diwarnai sedikit kericuhan. Suporter tuan rumah masuk ke dalam lapangan dan mengejar wasit Supardi asal Sukoharjo.

Sebab, sang pengadil memberikan hadiah sepakan penalti kepada Martapura FC. Supardi menilai pemain Persiba, Syaiful Lawenusa melanggar pilar tim tamu Fahreza Agamal di kotak terlarang.

Akhirnya laga pun sempat terhenti, namun kemudian pertandingan bisa kembali dilanjutkan hingga usai.

Baca juga:

Pertandingan lain di Grup 3, Persip Pekalongan ditahan tanpa gol oleh tamunya, Persis Solo. Laga di Stadion Hoegeng ini bukan partai menentukan karena PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis sudah pasti melaju dari pool ini.

Dari Banten di Grup 2, Cilegon United menang tiga gol tanpa balas atas tamunya PS Bengkulu. Striker Agus Salim mencetak hat-trick dan membuka jalan klubnya untuk bisa melaju ke 16 besar.

Lalu partai tak menentukan lainnya berlangsung di Stadion Krida, tuan rumah PSIR Rembang menang tipis 1-0 atas Persipur Purwodadi. Ini merupakan laga Grup 4.

[video]http://video.kompas.com/e/5100504330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.