Kapten Persib Mengaku Lelah, Tetapi Tetap Yakin di Padang

By Fifi Nofita - Minggu, 24 Juli 2016 | 23:55 WIB
Pemain Persib merayakan gol yang dicetak Atep ketika melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di  Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib merayakan gol yang dicetak Atep ketika melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Perjalanan panjang yang ditempuh Persib Bandung dari Papua menuju Kota Padang, diakui kapten Maung Bandung, Atep melelahkan. Tetapi, winger 31 tahun ini yakin Persib memetik poin saat dijamu Semen Padang, Senin (25/7/2016) malam.

Selepas menang atas tuan rumah Persipura Jayapura pada Kamis (21/7/2016), Persib terbang ke Padang. Perjalanan dari ujung timur Indonesia ke Sumatera Barat tentu sangat menganggu kondisi fisik pemain Mauing Bandung.

Meski begitu, Atep yang asli Cianjur ini tetap optimistis untuk menghadapi pertandingan di Stadion H Agus Salim ini. Eks pemain Persija ini mengatakan, kondisi kebugaran pemain Persib sejauh ini cukup bagus.

”Bahwa setiap poin sangat penting, jadi saya yakin ini akan terus meningkatkan motivasi tim untuk selalu bisa menang.”

Kapten Persib, Atep

Mereka juga tidak ada yang mengalami cedera. Sehingga, Atep yakin saat pertandingan nanti tim kebanggaan bobotoh ini bisa kembali menunjukan performa terbaiknya.

”Terus terang, saya merasakan sedikit lelah karena perjalanan jauh. Tetapi, kami tidak ingin ini menjadi alasan. Apalagi, tim dalam keadaan baik untuk sekarang,” ucap Atep saat dihubungi, Minggu (24/7/2016).

”Persiapan pun terus kami lakukan menjelang lawan Semen Padang. Kami diberikan waktu istirahat yang baik. Insya Allah pada harinya nanti, kami bisa kembali fit,” lanjutnya.

Baca juga:

Persib yang menumbangkan Persipura dengan skor 2-0, diharapkan segera melupakan euphoria itu. Hasil tersebut menurut Atep jangan sampai menjadi boomerang.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini mengajak rekan-rekannya fokus menghadapi Semen Padang.

”Tentu, saya ada kekhawatiran akan bahaya (over confidence). Tetapi, kami selalu diingatkan oleh coach dan semua juga saling mengingatkan,” ucap Atep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.