Janji Top Scorer Persija di Samarinda, Tak Ada Selebrasi Gol

By Segaf Abdullah - Kamis, 30 Juni 2016 | 23:35 WIB
Gelandang Persija, Ade Jantra Lukmana (depan) bergembira bersama Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol ke gawang PS TNI di SUGBK pada 10 Juni 2016. Pada Sabtu (19/6/2016), Ade Jantra dkk siap membuan tuan rumah Arema gigit jari.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persija, Ade Jantra Lukmana (depan) bergembira bersama Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol ke gawang PS TNI di SUGBK pada 10 Juni 2016. Pada Sabtu (19/6/2016), Ade Jantra dkk siap membuan tuan rumah Arema gigit jari.

Gelandang Persija Jakarta, Ade Jantra Lukmana, berharap dapat mencetak gol pada laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Samarinda, Minggu (3/7/2016). Namun, pemain berusia 26 tahun itu enggan melakukan selebrasi berlebihan jika berhasil menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

Sebelum membela Persija, Ade Jantra lebih dahulu menjadi bagian dari Pusamania pada 2015. Menurut Ade, kekuatan eks klubnya tersebut dengan Persija tidak banyak berbeda.

Bersua mantan klub, Ade ingin membuktikan bahwa keputusan manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk melepasnya adalah keliru. Pemain kelahiran Tangerang itu pun berhasrat mencatatkan namanya kembali pada papan skor.

Baca juga:

"Saya ingin menunjukkan permainan terbaik bersama Persija, salah satunya dengan mencetak gol pada laga kontra PBFC. Selain itu, kami juga butuh tiga poin," ucap Ade, Kamis (30/6/2016).

Hanya, Ade memastikan tidak ada perayaan jika dirinya bisa menciptakan gol. Eks pemain Persita Tangerang itu mengatakan tidak ingin melakukan tindakan provokatif kepada suporter tuan rumah.

Sampai pekan kedelapan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija masih krisis gol. Tercatat, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut baru menciptakan lima gol sejauh ini.

Pada pekan kesembilan TSC, Persija akan bertamu ke markas PBFC di Stadion Segiri, Samarinda. Pada laga ini, Ade Jantra, yang merupakan top scorer tim Ibu Kota dengan dua gol, akan menjadi sorotan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.