Pemain Asing Ini Menepi dari Latihan, Daftar Cedera Arema Tambah

By Ovan Setiawan - Kamis, 30 Juni 2016 | 02:35 WIB
Gelandang Srdjan Lopicic menjalani latihan terpisah saat sesi latihan sore Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (29/6/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Gelandang Srdjan Lopicic menjalani latihan terpisah saat sesi latihan sore Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (29/6/2016).

MALANG, JUARA.net – Hantui cedera masih belum menjauhi Arema Cronus. Jelang laga kandang kontra Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (1/7/2016), gelandang asing Arema, Srdjan Lopicic harus menepi.

Gelandang asal Montenegro itu minggir saat sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (29/6/2016) sore. Srdjan Lopicic memilih menepi dari lapangan dan menemui Sport Therapist Arema, David Setiawan.

Eks pemain Pusamania Borneo FC ini mengeluhkan rasa sakit pada pahanya sebelah kiri. Padahal sebelumnya, Lopicic menjalani sesi latihan sore itu dengan normal bersama para pemain Arema lainnya.

”Kita lihat saja besok, tetapi saya ingin main. Untuk Arema, ada atau tidak ada saya tetap harus menang."

Gelandang Arema, Srdjan Lopicic

Namun tak beberapa lama memulai sesi game, Lopicic tak bisa melanjutkan latihan.

”Lopicic mengeluhkan sakit di paha sebelah kirinya. Tetapi sepertinya tidak terlalu parah, dia hanya butuh recovery,” kata David.

Lopicic mengungkapkan bahwa cederanya tidak dia terima saat latihan, tetapi saat menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (26/6/2016). Saat itu, dia salah jatuh setelah coba heading kala berada di depan gawang Persipura.

Baca juga:

”Saya ada sedikit masalah di pangkal paha sebelah kiri. Saya jatuh saat menit-menit akhir saat lawan Persipura. Waktu itu coba sundul bola, saya salah jatuh,” ungkap Lopicic.

Namun demikian, Lopicic mengaku optimistis bisa bermain saat melawan Semen Padang. Menurut pemain berusia 32 tahun itu, cederanya tidak parah

”Kita lihat saja besok, tetapi saya ingin main. Untuk Arema, ada atau tidak ada saya tetap harus menang,” ujarnya.

Selain Lopicic, dalam sesi latihan Arema itu, bek impor Goran Gancev yang masih menjalani latihan terpisah. Sedangkan Beny Wahyudi sudah menjalani latihan normal dan kemungkinan kembali bermain saat melawan Semen Padang.

[video]http://video.kompas.com/e/4942285654001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X