Jelang Melawan Persela, Semen Padang Krisis Kiper

By Yosrizal - Selasa, 24 Mei 2016 | 18:31 WIB
Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra (kuning) bersama para pemain Mitra Kukar saat final Piala Jenderal Sudirman, 24 Januari 2016. Jandia harus waspada saat timnya dijamu Persija, Minggu (8/5/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra (kuning) bersama para pemain Mitra Kukar saat final Piala Jenderal Sudirman, 24 Januari 2016. Jandia harus waspada saat timnya dijamu Persija, Minggu (8/5/2016).

Semen Padang memiliki empat penjaga gawang untuk mengarungi Kejuaraan Sepak Bola Torabika. Tetapi, dua jarak usia dan kualitas mereka jauh berbeda.

Nilmaizar selalu menyertakan dua kiper dalam setiap laga away, Jandia Eka Putra dan Revky Makodompit.

Dua kiper lain Semen Padang adalah penjaga gawang muda yang baru promosi dari Semen Padang Akademi dan tim U-21, Muhammad Reza Pratama (20) dan Randy Octaria (19).

Keduanya memang baru promosi ke tim senior di turnamen TSC ini.

Akibatnya, Semen Padang tampak akan mengalami krisis mini jelang pertandingan kandang melawan Persela Lamongan, Sabtu (28/5/2016), di Stadion Agus Salim Padang.

Kiper kedua, Revky Makodompit (27) kini tengah sakit. Kiper asal Manado itu tak terlihat di antara rekan-rekannya dalam latihan Selasa pagi di lapangan futsal Rafhely By Pass Padang.

Menurut asisten pelatih kiper, Zulkarnaen Zakaria, Makodompit tengah sakit kepala serius sehingga ia tak kuasa untuk ikut berlatih.

“Revky lagi sakit. Ia mengalami migrain serius dan berat untuk ikut latihan,” jelasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4907656541001&preload=none[/video]

Meski demikian, Zul tetap berharap kondisinya akan lebih baik jelang laga melawan Persela.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.