Misi Balas Dendam Bali United di Stadion Mandala

By Yan Daulaka - Sabtu, 7 Mei 2016 | 01:15 WIB
Kapten Bali United, Fadhil Sausu ingin rekan-rekannya tak mengulang kesalahan saat dikalahkan Persipura tahun lalu pada pertemuan, Minggu (8/5/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Kapten Bali United, Fadhil Sausu ingin rekan-rekannya tak mengulang kesalahan saat dikalahkan Persipura tahun lalu pada pertemuan, Minggu (8/5/2016).

5. Catatan negatif itu terjadi 8 April 2015 pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) tahun lalu sebelum mandek.

Kini, Bali United melakoni laga tandang perdana di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Jayapura. Menuju laga Minggu (8/5/2016), skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United ingin curi poin.

Anak asuh Indra Sjafri dengan kekuatan 20 pemain menyatukan tekad untuk bisa membawa poin absolut dari markas Boaz Salossa dkk.

”Dulu, kami kalah karena faktor lengah. Tetapi untuk pertemuan kedua di kandang mereka nanti, kami tidak mau lagi melakukan kesalahan yang sama,” ujar kapten Bali United, Fadhil Sausu kepada JUARA.

Baca juga:

Fadhil pun minta kepada rekan-rekannya untuk sama-sama belajar dari kekalahan sebelumnya. Dukungan dan tekanan suporter tuan rumah juga diharapkan tidak sampai membuat mental skuat Serdadu Tridatu down.

”Main di kandang Persipura, kami memang harus kuat mental. Saya anggap itu biasa saja. Makanya, saya minta teman-teman untuk tidak terpengaruh jika ada tekanan dari penonton setempat,” tuturnya.

”Insya Allah, kalau mental bagus, kami bisa bawa pulang dengan poin penuh dari sana,” tegas Fadhil.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.