Jaino Matos Janjikan Laga Sengit Kontra Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Kamis, 5 Mei 2016 | 17:11 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, dan pasukannya mencoba lapangan jelang TSC melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (30/04/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, dan pasukannya mencoba lapangan jelang TSC melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (30/04/2016).

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, menjanjikan pertempuran bagi calon lawan mereka, Sriwijaya FC, dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Jumat (6/5/2016) waktu setempat.

Ini merupakan pertandingan kandang pertama bagi Persiba.

Oleh karena itu, Jaino akan meminta pasukannya untuk bermain lebih tajam demi memberikan kemenangan pada para pendukung mereka.

Jaino meminta Antonio Teles dkk bermain tanpa basa-basi saat menjamu Sriwijaya.

Baca Juga:

"Pokoknya, hari Jumat kami akan bertempur lebih tajam lagi dan juga sudah lebih siap. Kami tidak ingin permainan basa-basi," ujar Jaino.

"Kerja keras dan semangat juang selama 90 menit," tegas pelatih asal Brasil ini.

Persiba sendiri mengaku bahwa tidak mengalami masalah jelang laga bergulir.

Laskar Beruang Madu mengaku bahwa kekalahan dari Arema Cronus pada laga sebelumnya sama sekali tidak mempengaruhi semangat juang mereka.

"Kami memang kalah, tapi bisa pulang dengan harga diri yang tinggi. Kami bermain bagus dan menekan Arema di Malang. Mental pemain kami sangat bagus," tambahnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4878645636001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X