Seri Lawan Persib, Widodo Akui Seminggu Intip Rekaman Laga Maung Bandung

By Budi Kresnadi - Minggu, 1 Mei 2016 | 06:39 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, berbicara kepada wartawan usai laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika melawan Persib Bandung di Stadion Si Jakal Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (30/4/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, berbicara kepada wartawan usai laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika melawan Persib Bandung di Stadion Si Jakal Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengaku hasil imbang 1-1 melawan Persib pada laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika pada Sabtu (30/4/2016) sangat emosional.

"Tim kami bermain dalam tekanan namun para pemain berhasil mengatasinya. Saya senang dan bangga mereka disiplin dalam melaksanakan strategi," ujar Widodo kepada wartawan usai laga di stadion si Jalak Harupat.

Firman Utina dkk sebetulnya nyaris memenangkan laga yang berjalan ketat itu. Mereka memimpin lewat Beto Goncalves tetapi kebobolan dari gol Tantan saat memasuki injury time.

"Sepak bola itu dinamis, lengah sedikit bisa terjadi gol. Tetapi, kami bersyukur bisa meraih satu poin pada laga perdana ini," kata mantan bomber tim nasional tersebut.

Baca Juga:

Selain berkat perjuangan luar biasa pemainnya, keberhasilan Laskar Wong Kito mencuri poin di kandang Maung Bandung juga tak lepas dari kejelian Widodo meracik strategi.

Menjelang pertemuan dengan Persib ini, ia mengaku sengaja meluangkan waktu untuk mempelajari rekaman pertandingan calon lawannya.

"Selama seminggu saya memelototi Youtube melihat rekaman pertandingan Persib. Selain itu, saya juga dapat masukan dari eks para pemain Persib," tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4869020122001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.