Kondisi Bugar, Gelandang Persib Ini Siap Tempur

By Fifi Nofita - Sabtu, 30 April 2016 | 13:33 WIB
Gelandang Persib, Taufiq.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Taufiq.

Menjelang kick-off pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016), gelandang tim berjuluk Maung Bandung, Taufiq mengaku kondisinya dalam keadaan bugar.

Sebelumnya pelatih Persib, Dejan Antonic, menuturkan kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (29/4/2016), bahwa pemain bernomor punggung 8 ini sedikit mengalami masalah.

Ia belum dipastikan tampil karena kebugarannya belum mencapai 100 persen.

"Secara pribadi kondisi saya gak ada masalah baik-baik saja, jadi sudah siap tempur," kata pemain yang sempat berkostum Persebaya Surabaya ini.

Taufiq mengungkapkan, pada sesi latihan terakhir di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (29/4/2016) ia bisa menjalankan materi latihan yang diberikan tim pelatih secara maksimal.

"Dicek juga (dalam latihan), tidak ada masalah, jadi secara pribadi saya siap tampil," tegas Taufiq.

Pada pertandingan perdana TSC A 2016 nanti, Taufiq mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya jika Dejan Antonic memberikan kesempatan bermain.

"Saya fokus untuk pertandingan dan siap berikan yang terbaik, masalah main atau tidak itu keputusan pelatih. Saya kerja keras buat tim, kalau ada kendala juga pasti saya tidak akan memaksakan," jelasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017947001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.