Arema Edukasi Suporter Melalui Sekolah

By Ovan Setiawan - Jumat, 29 April 2016 | 02:20 WIB
Media Officer Arema, Sudarmaji memberikan keterangan soal program Goes To School dari manajemen klub berjulukan Singo Edan pada Kamis (28/4/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Media Officer Arema, Sudarmaji memberikan keterangan soal program Goes To School dari manajemen klub berjulukan Singo Edan pada Kamis (28/4/2016).

MALANG, JUARA.net – Manajemen Arema Cronus punya cara dalam memberikan edukasi kepada suporter perihal aturan pertandingan. Mereka tak langsung kepada suporter melainkan melalui program Arema Goes to School.

Program dari Arema itu mulai digeber di SMA Negeri 3 Kota Malang pada Sabtu (30/4/2016). Arema memandang bahwa sekolah sebagai sarana yang pas dalam memberikan edukasi kepada suporter. Sebab, banyak Aremania yang berasal dari kalangan pelajar.

”Selain mendekatkan diri antara Arema dan siswa sekolah, manajemen melihat bahwa sekolah sebagai sarana yang tepat untuk memberikan nilai-nilai kepada suporter,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji pada Kamis ( 28/4/2016).

Selain menanamkan nilai-nilai kepada siswa sekolah, Arema Goes to School 2016 dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, acara ini akan dimeriahkan langsung oleh pelatih Milomir Seslija serta beberapa pemain Arema.

Baca juga:

Mereka akan memberikan hiburan berupa games dan coaching clinic. Selain itu, pada agenda ini akan ada pelatihan nutrisi dan gizi hingga body building. Diakhir acara, akan ada mini game futsal antara tim futsal dari SMA Negeri 3 Kota Malang dan pemain Arema.

Tidak hanya berhenti di SMA Negeri 3 Kota Malang, program ini akan berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya di wilayah Malang Raya.

”Harapannya, Arema Goes To School ini akan berjalan berkesinambungan dan dilakukan rutin ke sekolah-sekolah,” imbuh Sudarmaji.  

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4866679293001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X