Main Larut Malam, Semen Padang Pasrah

By Yosrizal - Jumat, 29 April 2016 | 01:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar hanya akan memaksimalkan anak asuhnya dengan kondisi yang ada pada laga pertama TSC 2016.
YOS RIZAL/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar hanya akan memaksimalkan anak asuhnya dengan kondisi yang ada pada laga pertama TSC 2016.

PADANG, JUARA.net – Jadwal laga pembuka Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, antara tuan rumah Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta mundur. Efeknya, Semen Padang yang menjamu PSM Makassar bakal main larut malam pada Jumat (29/4/2016).

Semen Padang menjamu PSM di Stadion H Agus Salim dengan kick-off pada pukul 22.00 WIB. Padahal sebelumnya, laga ini akan berlangsung lebih sore yaitu pukul 20.00 WIB. Semen Padang pun hanya  bisa pasrah.

”Apa boleh buat. Mau tak mau, kami harus jalani, meski logikanya sudah tak masuk lagi. Pertandingan sepak bola baru dimulai pukul 10 malam, ini sangat aneh. Kalau jam Sembilan malam masih mendingan. Tetapi, karena ini sudah keputusan panitia, kami harus jalani,” tutur CEO Semen Padang, Daconi.

Baca Juga:

Meski demikian Daconi tetap mengharapkan para penggemar sepak bola di Padang untuk tetap datang menyaksikan laga ini. Kelompok suporter juga diminta untuk selalu setia memberikan dukungan, meski jadwal pertandingan harus dimulai larut malam.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar juga mengaku kaget dengan perubahan yang terlalu malam ini. Tetapi sebagai pelatih, dia hanya bisa pasrah dan siap menjalankannya. Nil hanya bisa menyampaikan kepada para pemainnya untuk mengikuti apa yang sudah dijadwalkan.

”Kami mau apalagi. Mungkin, operator TSC juga sudah tak punya solusi lain, karena pembukaan di Stadion Mandala, Jayapura baru bisa digelar pukul delapan malam oleh Presiden Jokowi (Joko Widodo),” kata Nil pasrah.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4864795439001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X