Ada Layar Lebar di Laga Persib vs Bali United

By Budi Kresnadi - Jumat, 12 Februari 2016 | 22:35 WIB
Bobotoh Persib Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA
Bobotoh Persib Bandung.

BANDUNG, JUARA.net – Animo bobotoh sangat besar untuk menyaksikan laga persahabatan Persib kontra Bali United. Penonton diperkirakan bakal membeludak karena hingga sehari sebelum pelaksanaan laga, tiket yang terjual sudah mencapai 80 persen.

Pada pertandingan di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016), panitia pelaksana (panpel) mencetak 20 ribu lembar tiket dari empat kategori. Untuk mengantisipasi penonton yang tidak bisa masuk stadion berkapasitas 25 penonton ini, panpel menyediakan layar lebar di  halaman depan arena itu.

”Jika stadion sudah penuh, kami minta agar penonton tidak memaksa masuk. Mereka bisa menonton melalui layar lebar yang kami sediakan,” ujar Ketua panpel, Jafar Sidik, kepada JUARA, Jumat (12/3/2016).

Untuk mencegah masuknya penonton tanpa tiket resmi , penjagaan di pintu masuk pun akan diperketat. Pengamanan berlapis itu dilakukan dengan melibatkan aparat kepolisian dan TNI.


Ketua panpel, Jafar Sidik, menjamin penonton Persib kontra Bali United nyaman di luar stadion.(UDI KRESNADI/BOLA/JUARA)

Bukan hanya di dalam stadion, kawasan sekitar arena itu pun dijaga ketat. Untuk pengamanan, dari kepolisian akan menurunkan 1.400 personel yang tersebar hingga di titik pintu masuk Kota Bandung.

”Untuk mencegah masuknya barang-barang berbahaya ke dalam stadion, polisi akan melakukan razia mulai pintu masuk Kota Bandung. Kepolisian dan TNI tak mau ambil risiko karena pertandingan berlangsung di akhir pekan. Saat itu, Bandung ramai didatangi wisatawan lokal,”  tutur Jafar.

Laga persahabatan tersebut akan dihadiri sejumlah pejabat seperti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi serta Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Lalu juga hadir Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, ketua KONI Pusat, dan Wali Kota Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.