Kesempatan Kedua Montella di AC Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Juni 2017 | 08:17 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Torino di Stadion Grande Torino, Turin, Italia, 16 Januari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Torino di Stadion Grande Torino, Turin, Italia, 16 Januari 2017.

Rossoneri Sport Investment Lux berniat melakukan perubahan besar jelang musim 2017-2018. Salah satu lini yang dipercaya bakal ikut terjadi perubahan adalah di kursi pelatih.

Penulis: Verdi Hendrawan

Masa depan pelatih Vincenzo Montella sempat dipertanyakan setelah performa Milan jelang musim berakhir. Di saat semua tim berlomba-lomba meraup poin sebanyak-banyaknya, Rossoneri justru melempem.

Dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir, Milan hanya mendulang enam poin hasil dari satu kemenangan dan tiga kali imbang. Hal tersebut tentu akan menjadi pertimbangan klub menghadapi musim depan.

Namun, Montella ternyata masih dianggap menjadi bagian dari rencana Milan musim depan. Pelatih berusia 42 tahun itu kini telah menyetujui kontrak baru sebagai nakhoda kubu San Siro hingga 2019.

Penandatanganan kontrak baru ini berlangsung pada Selasa (30/5/2017). Didampingi oleh Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan CEO Marco Fassone, Montella menyetujui ikatan kerja tersebut.

Meski Milan hanya finis di posisi keenam dan akan tampil di babak kualifikasi III Liga Europa berkat cipratan kesuksesan Juventus di Coppa Italia, Milan tetap berpikir bahwa timnya berada di tangan yang tepat untuk berkembang.

“Setelah menghadapi musim yang signifikan di mana tim dan ruang ganti dikelola dengan cara terbaik, kepercayaan diri serta penghargaan antara klub dan Montella kini telah berubah menjadi sebuah kesepakatan kontrak baru,” rilis Rossoneri di situs resmi klub.

Kontrak baru ini merupakan kesempatan kedua bagi Montella untuk membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang tepat untuk membangun fondasi kejayaan Milan. Terlebih, ia akan memiliki banyak pemain yang lebih berkualitas musim depan.

Kembali Royal


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X