Kompetisi Belum Berakhir, AS Roma Sudah Memandang Musim Depan

By Kamis, 20 April 2017 | 14:23 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak Leandro Paredes (kedua dari kiri) ke gawang Sassuolo dalam partai Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak Leandro Paredes (kedua dari kiri) ke gawang Sassuolo dalam partai Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.

Liga Italia 2016-2017 masih menyisakan enam partai buat AS Roma, akan tetapi klub itu sudah menyerah untuk bisa meraih scudetto musim ini. Jarak Roma dari Juventus, yang tepat berada di atasnya, adalah delapan poin. 

Penulis: Dian Savitri

Kiper utama Roma, Wojciech Szczesny, menyebut Juve tidak akan mau melepas surplus delapan poin itu.

Roma gagal mendekati poin Juventus setelah mengalami hasil seri 1-1 dengan tamunya, Atalanta, 15 April. Sementara, Juventus meraih poin penuh dari Pescara.

“Kami kehilangan poin karena babak pertama. Pada babak kedua, kami nyaris bisa menang, namun tidak bermain maksimal,” kata Szczesny kepada Roma TV.

Atalanta unggul lebih dulu melalui gol Jasmin Kurtic pada menit ke-22. Roma menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Edin Dzeko yang mencetak gol.

Baca Juga:

“Menurut saya, liga sudah berakhir. Kami menjalani musim yang bagus, namun gagal meraih trofi . Kesalahan yang dibuat saat menghadapi Lyon (Liga Europa) dan Lazio (Coppa Italia), kami bertanggung jawab untuk hal itu. Tempat kedua di liga sekarang menjadi hal yang sangat penting,” lanjut Szczesny.

Kondisi Roma sekarang seperti sudah memasuki pramusim, memandang ke musim depan.

Pelatih Luciano Spalletti hampir dipastikan akan pergi akhir musim ini.

Ia pernah menyatakan akan meninggalkan Roma jika tidak bisa meraih trofi musim ini walau masih punya kontrak satu tahun lagi dengan klub ibu kota Italia itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X