Striker Atalanta Ini Kalahkan Lionel Messi

By Kamis, 6 April 2017 | 10:18 WIB
Reaksi kapten Atalanta, Alejandro Gomez, setelah menciptakan gol ke gawang Pescara dalam laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 19 Maret 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Reaksi kapten Atalanta, Alejandro Gomez, setelah menciptakan gol ke gawang Pescara dalam laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 19 Maret 2017.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Atalanta memenangi partai tandang Serie A dengan marjin lima gol menyusul kemenangan 5-0 atas Genoa (2/4/2017). Tiga dari pancagol Atalanta itu dicetak orang yang sama: Alejandro "Papu" Gomez. 

Penulis: Theresia Simanjuntak

Jelas, akhir pekan yang indah bagi penyerang asal Argentina itu sebab trigol tersebut merupakan yang perdana sepanjang karier profesional.

Lewat hat-trick tersebut, Papu mengalahkan rekan senegaranya yang membela Barcelona, Lionel Messi. Sepanjang 2017, Gomez telah empat kali mencetak dua gol atau lebih dalam satu pertandingan Serie A.

Tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang mengukir catatan lebih baik dari penyerang berumur 29 tahun itu.

Baca Juga:

Sebagai perbandingan, Messi baru tiga kali membukukan dua gol atau lebih dalam satu gim La Liga pada 2017. Papu memang sedang tajam tahun ini. Dari 14 total golnya sejauh ini di Serie A 2016/17, sebanyak 11 gol lahir pada 2017.

Atalanta tentu berharap Papu melanjutkan produktivitas yang bak jimat kemenangan buat tim.

Ya, Atalanta selalu memenangi laga Serie A musim ini ketika penyerang yang belum pernah dipanggil tim nasional senior Argentina itu mencetak gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X