Rusia Vs Portugal: Ronaldo Melawan Seisi Stadion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Juni 2017 | 12:49 WIB
Penyerang tim nasional Rusia, Fyodor Smolov, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Selandia Baru di laga pembuka Piala Konfederasi 2017, Sabtu (17/6/2017) waktu setempat.
FRANCOIS XAVIER MARIT / AFP
Penyerang tim nasional Rusia, Fyodor Smolov, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Selandia Baru di laga pembuka Piala Konfederasi 2017, Sabtu (17/6/2017) waktu setempat.

Tuan rumah Piala Konfederasi 2017, Rusia, akan melakoni pertandingan kedua babak penyisihan Grup A melawan Portugal, Rabu (21/6/2017) pukul 22.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, striker Rusia, Fyodor Smolov, yakin timnya tak akan mudah untuk bisa menang atas Cristiano Ronaldo dkk.

Kendati demikian, ia cukup optimistis Rusia sanggup memetik hasil positif dengan bantuan dukungan lebih dari 50.000 suporter di Otkrytiye Arena.

"Portugal memiliki banyak pemain hebat termasuk Cristiano. Namun, seisi stadion akan memberikan kami kekuatan dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil bagus," ucap Smolov seperti dilansir situs resmi FIFA.

Kemenangan di pertandingan pertama atas Selandia Baru (2-0) membuat Rusia untuk sementara menempati posisi puncak klesemen Grup A dengan kemasan 3 poin.

Tambahan tiga poin dari Portugal berarti membuat Rusia menjadi tim pertama yang memastikan lolos semifinal Piala Konfederasi 2017.

Baca Juga:

"Laga ketiga biasanya menjadi yang terpenting di babak penyisihan grup. Akan tetapi, kami sekarang fokus ke Portugal tanpa memperhitungkan peluang lolos," kata Cherchesov, menepis pembicaraan tentang peluang melawan Meksiko (24/6).

Saat ini, Meksiko dan Portugal baru mengemas satu poin setelah keduanya bermain imbang 2-2 di laga pertama.

Mereka tentu butuh kemenangan di laga kedua guna membuka peluang lolos ke semifinal.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X