Rashford Akui Man United Lolos dengan Susah Payah

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 April 2017 | 07:15 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.

Penentu kemenangan Manchester United atas Anderlecht di Stadion Old Trafford, Kamis (20/4/2017) waktu setempat, Marcus Rashford, mengakui timnya kesulitan untuk bisa melangkah ke semifinal Liga Europa.

Setelah imbang 1-1 di leg pertama, Man United kembali ditahan imbang dengan skor identik dalam 90 menit di laga penentuan. Masing-masing gol dicetak Henrikh Mkhitaryan (10') dan Sofiane Hanni (32').

Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2x15 menit.

The Red Devils -julukan Man United- akhirnya sukses mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-107 yang diciptakan Rashford.

Baca Juga:

Sepanjang pertandingan United begitu kesulitan mencetak gol ke gawang Anderlecht meski bisa membuat 23 peluang mencetak gol.

Dari jumlah tersebut 10 peluang di antaranya tepat sasaran dan 8 peluang tidak menemui sasaran.

Kesulitan lain skuat asuhan Jose Mourinho adalah cedera yang dialami Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami memenangi pertandingan ini dengan cara yang sulit. Kami akan terus melangkah sampai akhir," ucap Rashford.

Rashford sempat puasa mencetak gol sejak September 2016. Namun, ia kembali menemukan ketajamannya di depan gawang lawan dengan mengemas tiga gol dalam empat laga terakhir Man United di semua kompetisi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.