Carrick: Semoga Cedera Ibrahimovic Tidak Terlalu Parah

By Septian Tambunan - Jumat, 21 April 2017 | 05:46 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (35), berkomentar seusai timnya menang 2-1 atas Anderlecht dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (20/4/2017). Man United melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Michael Carrick mendoakan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang harus ditarik keluar lapangan akibat cedera.

"Mengecewakan. Saya harap cedera yang dialami tidak terlalu parah karena mereka adalah dua pemain penting untuk kami," kata Carrick kepada BT Sport.

Di sisi lain, pesepak bola asal Inggris ini mensyukuri keberhasilan menyingkirkan Anderlecht meski harus dituntaskan lewat masa perpanjangan waktu.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan bagus. Kami tidak mampu mencetak gol kedua padahal mampu menciptakan sejumlah peluang," ujar Carrick.

Baca Juga:

"Namun, kami terus berjuang. Hal tersebut yang harus kami lakukan," tutur Carrick.

Dua gol Man United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (menit ke-10) dan Marcus Rashford (107'), sedangkan gol Anderlecht datang dari lesakan Sofiane Hanni (32').

Total, The Red Devils tidak terkalahkan dalam 26 laga kandang terakhir di semua kompetisi (17 menang, sembilan imbang). Catatan tersebut menjadi yang terpanjang sejak Oktober 2011 (37 laga).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Opta, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.