Paulo Dybala Dipulangkan Argentina ke Juventus?

By Beri Bagja - Rabu, 22 Maret 2017 | 09:46 WIB
Penyerang Paulo Dybala (kanan) bersama rekan setimnya di Juventus, Gonzalo Higuain, saat menjalani sesi latihan timnas Argentina jelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Peru, 6 Oktober 2016.
ERNESTO BENAVIDES / AFP
Penyerang Paulo Dybala (kanan) bersama rekan setimnya di Juventus, Gonzalo Higuain, saat menjalani sesi latihan timnas Argentina jelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Peru, 6 Oktober 2016.

 Sinyal bahaya buat Juventus muncul di kamp latihan timnas Argentina. Penyerang Paulo Dybala menjalani pemeriksaan medis terkait kondisinya jelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cile (23/3/2017) dan Bolivia (28/3/2017).

Sky Sports Italia melaporkan bahwa timnas Argentina akan memulangkan Paulo Dybala ke Juventus.

Pemuda berusia 23 tahun itu sedang berupaya memenuhi syarat kebugaran untuk tampil menghadapi Cile dan Bolivia.

Dybala tetap diangkut pelatih Argentina, Edgardo Bauza, walau hanya tampil 28 menit dalam laga teranyar Juventus menghadapi Sampdoria, Minggu (19/3/2017). Ia ditarik keluar lebih dini akibat mengalami cedera otot.

"Masalahnya tidak terlalu mengkhawatirkan," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pascalaga yang dimenangi pasukannya dengan skor 1-0 tersebut.

Namun, Allegri sepertinya harus lebih waswas menyikapi kondisi aktual Dybala setelah dipanggil Argentina.

Allegri tentu tak mau Bauza memaksakan Dybala tampil dalam kondisi tidak fit. Situasi itu bisa merugikan Juve demi menghindari cedera lebih parah yang dialami jagoan lini depannya tersebut.

Dybala musim ini sudah mengoleksi 8 gol dan 5 assist di Serie A. 

Baca Juga:

Kubu Juventus barangkali bisa bernapas lebih lega setelah muncul kabar Dybala tak mengalami sobekan di hamstring menurut hasil evaluasi pada Selasa (21/3/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X