Titisan Thierry Henry Kalem di Tengah Godaan Klub Inggris

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Maret 2017 | 14:13 WIB
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 21 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 21 Februari 2017.

Bintang baru AS Monaco, Kylian Mbappe, tetap kalem di tengah banyaknya godaan untuk pergi dari tanah Prancis.

Inggris menjadi liga yang paling sering dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Dua tim dari Negeri Ratu Elizabeth II dikabarkan meminati striker berusia 18 tahun itu, yakni Arsenal dan Manchester United.

Daripada memikirkan rumor transfer, Mbappe mengaku lebih memilih fokus membela Monaco di atas lapangan.

Apalagi, skuat asuhan Leonardo Jardim itu sedang memuncaki klasemen Ligue 1 atau Liga Prancis.

Baca juga:

"Maaf, saya tidak melihat berita dari koran Inggris. Saya tetap tenang meski mendapat banyak perhatian," kata Mbappe dilansir Daily Mail.

"Saya bangun pada pagi hari dan berlatih seperti pemain lain. Saya berusaha mengembangkan diri dan menunjukkan hasil latihan dalam pertandingan," ucap pemain kelahiran Bondy itu.

Pantas saja Mbappe menjadi magnet klub-klub Eropa. Ia tampil impresif dengan mengukir 12 gol dari 22 penampilan di Ligue 1 musim 2016-2017.

Jika dihitung secara keseluruhan, Mbappe sudah mengumpulkan 13 gol di kasta tertinggi sepak bola Prancis sejak menjadi pemain profesional pada 2015.

Ketajaman di atas lapangan membuat Mbappe digadang-gadang sebagai titisan pendahulunya di Monaco, Thierry henry, yang mencapai gol ke-13 di Ligue 1 saat berusia 19 tahun dan tiga bulan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.