Jermaine Penant Main Penuh, Klub Singapura Dikalahkan Tim dari Brunei

By Minggu, 2 Oktober 2016 | 03:21 WIB
Pemain Tampines Rovers, Afiq Yunos dikawal tiga pilar DPMM FC di Stadion Jurong Barat, Sabtu (1/10/2016).
Dok. SLEAGUE
Pemain Tampines Rovers, Afiq Yunos dikawal tiga pilar DPMM FC di Stadion Jurong Barat, Sabtu (1/10/2016).

SINGAPORA, JUARA.net – Tampines Rovers yang memainkan secara penuh eks winger Liverpool, Jermaine Pennant, mengalami kerugian besar. Klub berjulukan The Stags itu mengalami kekalahan di kandangnya, Sabtu (1/10/2016) malam.

Pada laga ke-21 Tampines Rovers di Liga Singapura atau S-League 2016 ini, mereka dikalahkan tamunya asal Brunei, Duli Pengiran Muda Mahkota (DPMM) FC. The Stags kalah tipis 0-1 di Stadion Jurong Barat.

Gol tunggal kemenangan DPMM FC pada pertandingan ini dicetak oleh Azwan Ali Rahman. Gol pemain bernomor punggung tujuh itu tercipta pada menit keempat pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat DPMM FC mengkudeta posisi Tampines Rovers di klasemen sementara Liga Singapura. Sang juara bertahan itu menduduki posisi kedua atau tepat di bawah pemuncak Albirex Niigata.

Baca juga:

DPMM FC menempati posisi itu dengan nilai 41 dari 23 laga. Mereka tertinggal enam poin dari Albirex Niigata, tetapi klub asal Jepang itu baru 21 kali main sama dengan Tampines Rovers.

Sehari sebelumnya, Albirex Niigata dikalahkan Warriors FC dengan skor 0-2. Otomatis kemenangan Warriors FC itu membuka peluang Tampines Rovers mendekati Albirex Niigata.

Sayang, Tampines Rovers gagal memangkas tujuh poin selisih mereka dengan sang pemuncak karena dikalahkan DPMM FC.

Padahal, Jermaine Pennant pada pertandingan ini dimainkan penuh oleh pelatih Akbar Nawas. Sayang, eks andalan Liverpool dan Arsenal itu gagal berbuat banyak.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X