De Boer: Inter Tidak Fokus

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 September 2016 | 05:07 WIB
Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, saat menghadapi Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Adriatico, Pescara, pada 11 September 2016.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, saat menghadapi Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Adriatico, Pescara, pada 11 September 2016.

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, tak dapat menutupi kekecewaannya seusai menderita kekalahan di kandang Sparta Prague pada laga kedua penyisihan grup Liga Europa 2016-2017, Kamis (29/2016).

Inter menyerah 1-3 dari Sparta dalam laga di Generali Arena. Kekalahan ini adalah yang kedua bagi mereka setelah pada pertandingan pertama dibekuk Hapoel Be'er Sheva 0-2.

Kemenangan Prague ditentukan oleh sepasang gol Vaclav Kadlec pada menit ke-7 dan 25 serta satu dari Mario Holek (76'). Inter hanya mampu membalas lewat Rodrigo Palacio (71').

De Boer mengakui bahwa Ever Banega dkk tidak fokus sehingga sampai kebobolan 3 kali dan akhirnya kalah.

Baca juga:

"Kami tidak fokus, terutama ketika terjadinya gol kedua," ucap De Boer dilansir Tuttomercatoweb.

"Kami bermain lebih baik pada babak kedua, tetapi tidak seperti yang saya inginkan," kata pria asal Belanda itu.

Perjuangan Inter semakin berat karena mereka kehilangan Andrea Ranocchia. Sang bek diganjar kartu kuning kedua akibat melanggar Matj Pulkrab pada menit ke-75.

"Saya merasa kami bisa menang. Namun, semua berakhir setelah kartu merah Rannochia," tutur De Boer.

Kekalahan membuat Inter terbenam di dasar klasemen Grup K tanpa satu poin pun. Sementara itu, Prague bercokol di posisi ke-3 dengan raihan 3 angka dari dua partai.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.