Bek Ini Rayakan Hat-trick hingga Berbuah Kartu Merah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 September 2016 | 00:24 WIB
Wasit memberikan kartu merah kepada bek Norrby, Medi Dresevic, dalam pertandingan Division 1 Swedia menghadapi Tvaaker di Boras Arena, Boras, Swedia, pada Rabu (31/8/2016).
YOUTUBE
Wasit memberikan kartu merah kepada bek Norrby, Medi Dresevic, dalam pertandingan Division 1 Swedia menghadapi Tvaaker di Boras Arena, Boras, Swedia, pada Rabu (31/8/2016).

Nama bek Norrby, Medi Dresevic, tiba-tiba menjadi viral di media sosial dalam beberapa jam terakhir karena kegemilangannya mencetak hat-trick. Ironisnya, dia justru harus merasa kecewa lantaran diusir keluar lapangan.

Dalam sebuah pertandingan antara Norrby menghadapi Tvaaker di Division 1 atau kasta ke-3 sepak bola Swedia, Dresevic tampil sebagai bintang pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil membawa timnya menang 6-1 atas Tvaaker dengan menorehkan tiga gol. Gol terakhir yang ia ciptakan cukup indah melalui sebuah tendangan voli nan keras.

Baca Juga:

Bagi seorang bek, mencetak gol merupakan sebuah hal yang luar biasa karena dirinya bermain jauh dari gawang lawan. Hal ini tentu dapat membuat seorang bek menjadi sangat bersemangat, apalagi berhasil mencetak hat-trick pertama sepanjang karier.

Kebahagiaan mencetak gol ketiga ini membuat Dresevic merayakannya secara berlebihan. Pemain Swedia itu melompat ke tribune penonton dan merayakannya bak seorang suporter yang memuji penampilan tim kesayangannya.

Menurut beberapa sumber, selebrasi ini dilakukan Dresevic sebagai ajakan kepada penonton untuk datang ke stadion dan mendukung timnya. Menurut Soccerway, stadion Boras Arena yang memiliki kapasitas 16.899 penonton itu hanya dihadiri 457 pasang mata.

Dresevic yang sebelumnya telah mengantongi kartu kuning, lantas diusir keluar oleh wasit yang memimpin pertandingan. Selebrasinya itu dianggap berlebihan.

Dresevic sempat memprotes keputusan wasit tersebut. Tetapi, hal itu tidak berlangsung lama karena rekan-rekan satu timnya pun menyalahkan dirinya karena telah merugikan tim.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.