Ambisi Angel Di Maria Akhiri Kesialan di Final

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Juni 2016 | 07:20 WIB
Winger Argentina, Angel Di Maria, dalam laga uji coba kontra El Salvador pada 28 maret 2015
PATRICK SMITH/GETTY IMAGES
Winger Argentina, Angel Di Maria, dalam laga uji coba kontra El Salvador pada 28 maret 2015

Winger Argentina, Angel Di Maria, berambisi tampil di final Copa America Centenario 2016. Ia tak ingin mendapat sial lagi dalam laga puncak untuk kali ketiga.

Di Maria sukses membawa Argentina lolos ke final pada dua turnamen besar terakhir. Namun, hasil yang ia dapatkan mengecewakan.

Pada partai puncak Piala Dunia 2014 kontra Jerman, Di Maria terpaksa absen lantaran cedera hamstring. Tim Tango akhirnya kalah 0-1 lewat perpanjangan waktu.

Kondisi hampir serupa terjadi dalam final Copa America 2015 melawan Chile. Di Maria tampil sebagai starter, tetapi tak bisa menyelesaikan pertandingan karena kembali dibekap cedera. Dalam pertandingan ini, Argentina kalah via adu penalti.

Dua kali menelan kekecewaan, Di Maria tak mau merasakan kepahitan serupa pada ajang Copa America Centenario.

Baca juga:

"Satu-satunya harapan saya adalah bisa bermain di final," ucap pemain andalan Paris Saint-Germain itu.

"Saya tidak bisa bermain dalam final Piala Dunia. Dalam turnamen selanjutnya, saya ikut bermain, tetapi kemudian mendapat cedera," tutur Di Maria.

Lebih lanjut, Di Maria mengaku sangat optimistis menyongsong turnamen yang diadakan di Amerika Serikat.

"Kami selalu punya kemampuan untuk memenangi gelar dengan pemain berkualitas yang kami miliki," ucap eks pilar Real Madrid itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X