Ibrahimovic Ingin Jadi Penerus Rambo

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 April 2016 | 07:15 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (2/4/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (2/4/2016).

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, punya mimpi menjadi bintang layar lebar. Ia ingin memiliki film berseri seperti Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone.

Ibrahimovic memang baru saja merilis film berjudul Den Unge Zlatan. Film yang mulai tayang pada 17 Februari 2016 itu menceritakan perjalanan karier sang pemain dari remaja hingga sekarang.

Ibracadabra, begitu julukan Ibrahimovic, tak ingin hanya memiliki satu film. Ia mau seperti Rambo yang hingga kini sudah mencapai jilid ke-5.

"Banyak orang membuat film tentang kehidupan dan uang saya. Jika subyek filmnya adalah saya, maka saya harus memiliki kontrol penuh," ucap Ibra kepada media Swedia, Dagens Industri.

Baca juga:

"Kami bisa membuat banyak film tentang saya. Seperti Rambo I sampai Rambo V, kami bisa bikin film Ibra-ca-da-bra satu sampai 10," tutur kapten timnas Swedia tersebut.

Wajar apabila banyak produser yang ingin mengabadikan kisah Ibra ke dalam film. Pasalnya, ia memiliki karier yang unik.

Sejak meninggalkan klub pertamanya, Malmo FF, Ibrahimovic tak pernah gagal meraih gelar bersama tim yang ia bela. Kecuali trofi Liga Champions, Ibra mengantongi 2 titel Eredivisie, 6 scudetto, dan 4 kali juara Ligue 1.

[video]http://video.kompas.com/e/4830094074001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.