Blind Ingin Benamkan Liverpool Lagi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Februari 2016 | 07:55 WIB
Bek Manchester United, Daley Blind, berduel dengan penyerang Midtjylland, Pione Sisto, dalam duel Liga Europa, 18 Februari 2016.
HENNING BAGGER/AFP
Bek Manchester United, Daley Blind, berduel dengan penyerang Midtjylland, Pione Sisto, dalam duel Liga Europa, 18 Februari 2016.

Bek Manchester United, Daley Blind, menyambut baik pertemuan dengan Liverpool pada babak 16 besar Liga Europa 2015-2016. Pemain asal Belanda itu punya misi khusus saat menghadapi The Reds.

Blind punya kenangan indah saat melawan Liverpool di Old Trafford pada 12 September 2015. Di depan ribuan pendukung Setan Merah, dia ikut menyumbang satu gol untuk membawa timnya menang, 3-1, atas sang rivalnya itu.

Gol Blind terjadi pada menit ke-49. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Juan Mata, Blind melepaskan tendangan yang bersarang di pojok kiri atas gawang Simon Mignolet.

Blind berharap bisa kembali mengukir kenangan indah kala melakoni dua partai kontra Liverpool di Liga Europa. Leg pertama berlangsung 10 Maret, sedangkan laga kedua dilaksanakan tujuh hari kemudian.

Baca Juga:

  • Hiddink Minta Chelsea Terbuka soal Manajer Baru
  • Duel Zidane Vs Simeone, Si Raja Calderon Lebih Unggul

"Saya punya memori indah melawan Liverpool. Saya berharap kami bisa menciptakan hal serupa," tutur Blind seperti dikutip Manutd.com.

"Kami menghadapi jadwal yang padat dan laga melawan Liverpool akan menjadi sesuatu yang hebat, terutama karena partai ini terjadi di Liga Europa," kata pilar Belanda di Piala Dunia 2014 itu.

Man United dan Liverpool tentu sudah sering bertemu di pentas domestik. Namun, untuk kompetisi Eropa, kedua tim belum pernah saling berhadapan.

[video]http://video.kompas.com/e/4773317242001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X