Bocah Ajaib Manchester United Banjir Pujian

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Februari 2016 | 06:46 WIB
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, selebrasi usai mencetak gol ke gawang Midtjylland, Kamis (25/2/2016)
AELX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, selebrasi usai mencetak gol ke gawang Midtjylland, Kamis (25/2/2016)

Para pengguna media sosial Twitter ramai-ramai menyanjung pemain muda Manchester United, Marcus Rashford.

Nama Rashford tiba-tiba bergaung setelah tampil gemilang dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2015-2016 kontra Midtjylland, Kamis (25/2/2016). Penyerang berusia 18 tahun itu menyumbang dua gol untuk membawa timnya menang 5-1.

Rashford, yang baru kali ini bermain untuk tim senior Setan Merah, mencatatkan gol perdananya pada menit ke-63. Ia kembali menggetarkan gawang Midtjylland pada menit ke-75 usai menyambar umpan dari Guillermo Varela.

Sejatinya Rashford hanya masuk daftar pemain cadangan dalam duel melawan Midtjylland. Beberapa menit sebelum kick-off, ia dipercaya menjadi starter menyusul cedera yang didapat Anthony Martial saat pemanasan.

Performa mengilap Rashford memikat warga Twitter. Netizen membanjiri linimasa dengan kata-kata pujian untuk sang talenta muda.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X