Persib Indikasikan Depak Cole atau Essien?

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 23 Juli 2017 | 18:00 WIB
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berencana mencoret salah satu pemain bintangnya pada putaran kedua. Keputusan tersebut harus diambil karena performanya dianggap tidak memuaskan.

"Ya harus ada salah satu yang diganti. Harus ada," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (23/7/2017).

Namun dia enggan menyebutkan pemain yang akan dicoret dan mengaku akan berbicara terlebih dahulu dengan manajemen PT PBB.

Saat ini Persib memiliki dua pemain bintang, yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Hingga pekan ke-16, hanya Essien yang sering diturunkan pelatih. Gelandang asal Ghana tersebut mencatat 14 penampilan dengan mencetak 2 gol.

Sementara Cole lebih sering duduk di bangku cadangan. Penyerang asal Inggris tersebut baru tampil empat kali tanpa mencetak satu gol pun. 

"Kami sudah berbicara (dengan manajemen) ke depannya bagaimana. Saya serahkan ke manajemen," kata Umuh.

Menurut dia, salah satu pemain mahal mereka tidak membawa perubahan untuk Persib. Alhasil, manajemen harus segera mencoretnya guna memperbaiki posisi pada klasemen sementara.

"Kalau kita pertahankan keduanya dan tidak ada perubahan pemain ya mungkin kami di ujung tanduk," kata Umuh lagi.

Saat ini, Persib berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 21 klasemen sementara Liga 1. Teranyar, Persib ditahan Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada Sabtu (22/7/2017). 


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.