Saran Osvaldo agar Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Thailand

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 22 Juli 2017 | 20:05 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan kemenangan besar 7-0 atas timnas U-22 Mongolia pada lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Nasional Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017).
KUKUH WAHYUDI/JUARA.NET
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan kemenangan besar 7-0 atas timnas U-22 Mongolia pada lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Nasional Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017).

Gelandang tim nasional U-22, Osvaldo Haay, berpendapat bahwa laga melawan Thailand merupakan parti hidup dan mati.  

Karena itu, Osvaldo meminta tim untuk fokus dan konsentrasi agar bisa memenangi pertandingan saat kedua tim melakoni laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional, Minggu (23/7/2017).

"Lawan Thailand itu partai hidup dan mati. Kami harus fokus dan konsentrasi agar mendapatkan hasil yang baik," kata Osvaldo kepada KOMPAS.com.

Pendapat Osvaldi cukup tepat karena Pertandingan nanti sangat menentukan bagi kedua tim. Thailand dan Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Piala Asia 2018.

Baca Juga:

Saat ini, Thailand dengan mengoleksi empat poin menjadi pemuncak grup. Indonesia berada di peringkat ketiga meskipun memiliki poin yang sama dengan Malaysia yakni, tiga angka.

Osvaldo mengaku optimistis terhadap peluang tim memenangi laga karena sedang dihinggapi kepercayaan tinggi menyusul keberhasilan membantai Mongolia dengan skor 7-0.

"Semoga dengan kemenangan atas Mongolia menjadi semangat dan motivasi lebih buat kami," ujar pemain Persipura tersebut.

Saat melawan Mongolia, Osvaldo tampil sebagai starter. Dia melunasi kepercayaan pelatih Luis Milla dengan mencetak satu gol dan satu assist.

"Tentunya saya mendedikasikan gol ini, yang pertama untuk Tuhan, keluarga, dan masyarakat Indonesia," tutur Osvaldo. 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X