Hasil Lengkap Pekan Ke-15 Liga 1, Bab Penutup Persib dan Djadjang Nurdjaman

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 Juli 2017 | 14:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu  (09/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.

Pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dikabulkan manajemen Persib Bandung. Kekalahan 1-2 kontra Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017), menutup kebersamaan pelatih yang sukses mengantarkan Atep dkk menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

Persib tampil limbung dalam lima partai terkini. Skuat Pangeran Biru hanya menuai total empat poin. Dengan rincian sekali menang dan imbang, serta tiga kekalahan.

Sebelumnya, Djadjang Nudjaman memang memang sempat menyatakan mundur selepas Persib dikalahkan Bhayangkara FC 2-0 pada pekan kesembilan.

Namun, saat itu permohonan sang pelatih ditolak Manajemen tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Kini, Persib ditukangi sementara oleh asisten pelatih Herrie Setiawan.

Pria yang karib disapa Jose itu bakal menjabat sebagai cartaker hingga pekan ke-17 atau laga terakhir putaran pertama Liga 1.

Pada laga lain, rekor sempurna PSM Makassar ternoda setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera.

Walhasil, puncak klasemen kini dikuasai Madura United yang menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Sementara itu, tren tidak pernah kalah Arema FC di rumah sendiri juga harus pupus pekan ini.

Itu setelah Beny Wahyudi cs dikalahkan 0-2 oleh Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.