Rekrut Bonucci dan Biglia, AC Milan Jadi Tim Termewah Kedua di Italia

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 14 Juli 2017 | 19:15 WIB
Leonardo Bonucci beserta istri, Marina, dan kedua putranya, Leonardo dan Matteo, bersama trofi Serie A saat perayaan scudetto, pada akhir laga Liga Italia antara Juventus dan Crotone di Stadion Juventus, 21 Mei 2017, di Turin.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Leonardo Bonucci beserta istri, Marina, dan kedua putranya, Leonardo dan Matteo, bersama trofi Serie A saat perayaan scudetto, pada akhir laga Liga Italia antara Juventus dan Crotone di Stadion Juventus, 21 Mei 2017, di Turin.

Kabar bahwa AC Milan akan meresmikan transfer bek Leonardo Bonucci dari Juventus dan gelandang Lucas Biglia dari Lazio sebelum pekan ini berakhir terus beredar kencang.

Pada Jumat (14/7/2017) pagi waktu Italia, Sky Italia melaporkan kepindahan Leonardo Bonucci sudah bisa dianggap tuntas.

Bek yang ikut membawa Juventus meraih enam scudetto beruntun dari musim 2011-2012 hingga 2016-2017 itu akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji 6,5 juta euro semusim.

Nilai transfer Bonucci diperkirakan berada di kisaran 40 juta euro. Bersama Andre Silva, Bonucci akan menjadi rekrutan termahal Milan pada musim panas ini.

Sementara itu, agen Biglia juga menyatakan bahwa kliennya akan ikut bergabung ke Milan pada hari yang sama dengan Bonucci.

"Biglia bahagia dengan transfer ini. Dia akan tiba di Milan pada hari Jumat dan tak sabar lagi untuk segera bekerja bersama pemain Milan yang lain mempersiapkan diri menuju musim 2017-2018," kata Enzo Montepaone.

Transfer dua pemain ini, terutama Bonucci yang tidak disangka-sangka, membuat pamor Milan semakin benderang menjelang musim kompetisi yang baru.


Kapten Lazio, Lucas Biglia, saat berpose dengan kostum baru timnya untuk partai final Coppa Italia di Roma, 4 Mei 2017.(MARCO ROSI/GETTY IMAGES)

Bukan cuma diprediksi bakal mampu menjadi salah satu tim yang merebut tiket ke Liga Champions 2018-2019, Milan disebut-sebut punya peluang untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi.

"Milan, dengan Bonucci, Anda layak meraih scudetto," tulis Corriere dello Sport di halaman depannya pada edisi Jumat.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.