Peserta Anyar Serie A 2017-2018, Sihir Klub Penyihir

By Sabtu, 8 Juli 2017 | 16:29 WIB
Para pemain Benevento Calcio saat merayakan kemenangan setelah laga final Serie B melawan Carpi FC di Stadio Ciro Vigorito, 08 Juni 2017.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Para pemain Benevento Calcio saat merayakan kemenangan setelah laga final Serie B melawan Carpi FC di Stadio Ciro Vigorito, 08 Juni 2017.

Benevento Calcio menjadi tim terakhir yang memastikan diri sebagai peserta Serie A 2017-2018. Mereka mendapatkan promosi setelah mengalahkan Carpi 1-0 di final play-off promosi.

Penulis: Anggun Pratama

Benevento finis di peringkat lima, sembilan poin di belakang Frosinone. Mereka lantas menghadapi Perugia di semifinal play-off sebelum mengalahkan Carpi.

Benevento melakukan hal luar biasa dengan dua kali promosi secara berurutan. Pada 2015/16, mereka promosi ke Serie B, yang dilanjutkan ke Serie A di 2016/17.

"Selamat buat para pemain. Mereka menunjukkan keberanian di sepanjang musim. Mereka sangat layak mendapatkan promosi. Sebuah musim luar biasa dan rasa bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata bisa mendapatkan tiket ke Serie A," kata pelatih Marco Baroni kepada Sky Sports.

Benevento Calcio adalah klub sepak bola yang bermarkas di kota Benevento, Italia. Benevento berada di Region Campania, Provinsi Benevento, Italia Selatan.

Di region tersebut, terdapat lima provinsi, yakni Avellino, Caserta, Napoli, dan Salerno. Klub sepak bola terbesar di kawasan tersebut adalah SSC Napoli.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.781


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.