Sukacita Terbesar Saul Niguez Bukan karena Hat-trick ke Gawang Donnarumma

By Septian Tambunan - Kamis, 29 Juni 2017 | 08:30 WIB
Pemain Spanyol, Saul Niguez, menyimpan bola yang membantunya mencetak tiga gol ke gawang Italia dalam laga semifinal Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Polandia, pada 27 Juni 2017.
ADAM NURKIEWICZ/GETTY IMAGES
Pemain Spanyol, Saul Niguez, menyimpan bola yang membantunya mencetak tiga gol ke gawang Italia dalam laga semifinal Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Polandia, pada 27 Juni 2017.

Gelandang Spanyol, Saul Niguez (22), mengekspresikan kebahagiannya seusai laga semifinal Piala Eropa U-21 kontra Italia di Stadion Krakow, Polandia, Selasa (27/6/2017).

Duel tersebut dimenangi Spanyol dengan skor 3-1. Tiga gol pasukan muda Tim Matador diborong oleh Saul Niguez (menit ke-53, 65', 74'). Adapun gol Italia datang dari lesakan Federico Bernardeschi (62').

Trigol Niguez terasa semakin memukau karena dia menjebol gawang kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang merupakan pemegang penyelamatan terbanyak (135) di Serie A - kasta teratas Liga Italia - pada musim 2016-2017.

"Ini merupakan hat-trick pertama saya dan saya akan menyimpan bola ini," kata Saul Niguez kepada Cuatro TV.

Niguez menjadi pemain ketiga Spanyol yang berhasil membukukan tiga gol di Piala Eropa U-21 setelah Thiago Alcantara (2013) dan Marco Asensio (2017).

Namun, sukacita terbesar dia bukan karena menceploskan tiga gol ke gawang Donnarumma, melainkan soliditas tim hingga menuju final.

Baca Juga:

"Saya senang kami berhasil memenuhi target untuk mencapai final," ucap Niguez.

"Kami telah menunjukkan permainan hebat dan bekerja keras bersama-sama. Hal tersebut yang membuat saya paling bahagia. Kami pantas menjadi juara," tutur Niguez.

Saul Niguez akan menjadi harapan utama Spanyol di partai puncak melawan Jerman, Jumat (30/6/2017). Sejauh ini, dia menjadi top scorer turnamen dengan perolehan lima gol!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, Cuatro TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.