Ini Dia Prioritas Presiden Real Madrid di Bursa Transfer

By Weshley Hutagalung - Rabu, 28 Juni 2017 | 16:02 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berpose dengan trofi juara Liga Champions setelah menekuk Juventus dalam laga final di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berpose dengan trofi juara Liga Champions setelah menekuk Juventus dalam laga final di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Tak ada yang lebih tahu situasi di kamar ganti sebaik Zinedine Zidane. Adalah sebuah keberuntungan dia bisa menguasai semua pemain. Prioritas saya usai liburan ini adalah memperpanjang kontrak Zidane."

Ucapan itu disampaikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam wawancara dengan EsRadio pada Selasa (27/6/2017). Prioritasnya adalah mengamankan posisi Zinedine Zidane.

Usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017, Florentino Perez sempat mengatakan Zinedine Zidane bisa tinggal selamanya bersama Real Madrid.

"Tentu posisi Zidane aman. Itulah hal pertama yang harus kami lakukan setelah tim menjalani liburan, yakni memberi Zidane kontrak baru," ucap Perez.

Baca juga:

Zinedine Zidane dikotrak selama 2,5 tahun untuk menggantikan Rafael Benitez yang dilepas Januari 2016.

Artinya, kontrak Zidane (45 tahun) sebagai pelatih Real Madrid akan bertahan hingga Juni 2018.

Kesuksesan Zidane dalam 17 bulan menangani Real Madrid dianggap memuaskan dan patut diberikan masa kerja yang lebih lama.

"Berulang kali Zidane mengatakan tidak tahu apakan akan bertahan atau tidak di Real Madrid. Karena itu, dia meminta kepada wartawan agar jangan menanyakan masa depan pemain padanya," ucap Perez.

"Tetapi, saya akan bertahan dengan Zidane bahkan ketika dia tidak memenangi gelar juara," kata sang presiden lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X