Cristiano Ronaldo Meninggalkan Madrid? Itu Hanya Gertak Sambal!

By Firzie A. Idris - Rabu, 28 Juni 2017 | 13:54 WIB
Aksi penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat tampil melawan Meksiko dalam laga Grup A Piala Konfederasi 2017 di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, (18/6/2017).
FRANCOIS NEL/GETTY IMAGES
Aksi penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat tampil melawan Meksiko dalam laga Grup A Piala Konfederasi 2017 di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, (18/6/2017).

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpotensi terlibat dalam saga transfer terbesar musim panas ini seiring keinginannya untuk meninggalkan ibu kota Spanyol itu. Akan tetapi, mantan bek timnas Prancis yang kini menjadi pandit terkemuka, Bixente Lizarazu, melihat berita itu hanya sebagai gertak sambal dari sisi sang pemain.

Mantan bek FC Bayern itu tak bisa melihat sang pemain meninggalkan Madrid.

Lizarazu menilai kabar itu diapungkan perwakilan CR7 agar Los Blancos membantunya dalam menangani persoalan pajak yang menimpa.

"Saya pikir ini gertakan yang sangat besar, terutama karena masalah finansial ini bisa disudahi dengan mudah oleh Real Madrid," ujar bek pemenang Piala Dunia 1998 itu.

Lizarazu menambahkan kalau masa depan kedua kubu tak terpisahkan.

Baca Juga: Ini Kata Evan Dimas Soal Kans Timnas Indonesia Bermain Tiki-Taka

"Tak ada klub lebih besar dari Real Madrid untuk Ronaldo, ia adalah pemain terbaik di tim terbaik di dunia," lanjutnya.

Ronaldo memang terlihat kecewa dengan kasus yang tengah menimpa.

Mantan winger Manchester United ini marah dengan keputusan kejaksaan Spanyol yang mengatakan dia melakukan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp 218,379 miliar) dari pendapatan hak gambar antara 2011 dan 2014.

Soal tuduhan ini, Ronaldo sudah menepisnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Record Portugal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.