Kalau Mbappe Datang, Siapa Bintang Real Madrid yang Terbuang?

By Weshley Hutagalung - Rabu, 28 Juni 2017 | 12:41 WIB
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)
SASCHA SHUERMANN/AFP
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)

Isu kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco ke Real Madrid terus bertiup kencang di bursa transfer. Bila pesepak bola 18 tahun ini bergabung, siapakah pemain bintang yang akan dikeluarkan dari Santiago Bernabeu?

Dalam sebuah wawancara dengan EsRadio, Selasa (27/6), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ditanyakan apakah timnya masih memiliki ruang untuk Kylian Mbappe atau harus melepas salah satu bintang tim.

Niat Real Madrid membeli penyerang AS Monaco yang mencetak total 26 gol di semua kompetisi 2016-2017 itu disebut-sebut akan membawa dampak pada keberadaan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Karim Benzema.

Benarkah Florentino Perez serius memburu Kylian Mbappe?

"Anda masih ingat cerita tentang Paul Pogba musim lalu? Kami diberitakan ingin membawa dia ke Santiago Bernabeu namun Pogba mendarat di Manchester United," ujar Perez.

Baca juga:

Florentino Perez menegaskan jumlah pemain di dalam timnya ada 24 dan hanya 11 yang boleh bermain.

"Saat ini, kami memiliki skuat terbaik di dunia," ucap Perez.

Sang presiden klub tak membantah bahwa pelatih Zinedine Zidane sudah memantau Kylian Mbappe sejak beberapa tahun terakhir. Seperti halnya ketika Zidane melakukan hal serupa terhadap Raphael Varane.

"Akan tetapi, dengan usia 18 tahun dan mendapatkan sedikit kesempatan bermain di Real Madrid? Kami harus bersabar. Bila kami membeli Mbappe, siapa yang harus keluar?"" kata Perez.

Tak hanya Real Madrid, Kylian Mbappe juga menarik perhatian sejumlah klub Eropa, termasuk Manchester United, Arsenal, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool FC.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : esRadio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.